Terpilih di Muscab, Ibnu Hasyim Bakal Bikin KKI Kota Bekasi Panen Prestasi

Sport251 Dilihat

PERGURUAN Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) cabang Kota Bekasi telah sukses menggelar musyawarah cabang (Muscab) bertempat di Kedai Kuwiluwi, Jakarta Timur, Sabtu (29/6). Dalam kegiatan muscab tersebut, Ibnu Hasyim secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum KKI Kota Bekasi periode 2024-2028.

Menurut Bidang Organisasi Pengprov KKI Jawa Barat, Sensei Amostha Vandhe Mossackh, dirinya menyampaikan permohonan maaf jika dalam muscab kali ini, Ketum Pengprov KKI Jabar Sensei Asep Dedi berhalangan hadir karena sedang menjalankan ibadah haji ke tanah suci di Mekkah.

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya.

Selanjutnya, Ibnu Hasyim yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum KKI Kota Bekasi periode 2024- 2028, mengungkapkan, bahwa dirinya siap untuk menahkodai KKI Kota Bekasi dan akan bekerja keras mengembangkan prestasi, dojo juga SDM karateka KKI.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk pengembangan dojo dan penguatan SDM karateka KKI agar kembali meraih prestasi, khususnya di Kota Bekasi,” tegas Ibnu.

Sementara itu, kegiatan muscab KKI Kota Bekasi juga turut dihadiri Sensei Ratmono dan tamu undangan lainnya, yang berasal dari dojo KKI di Kota Bekasi. (rez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *