Awas, Jalan Riusak di Belakang Stadion Patriot Candrabhaga

Umum1648 Dilihat

JALANAN yang terletak tepat dibelakang Stadion Partiot Candrabhaga, Jl Jenderal Sudirman, RT 004/RW.016 Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, terlihat cukup memrihatinkan lantaran kondisinya rusak.

Banyak jalanan rusak serta beberapa lubang bisa terlihat pada ruas jalanan tersebut. Meskipun stadion ini sebelumnya cukup dikenal lantaran pernah dipakai sebagai sarana olahraga, namun perlu diketahui juga masalah jalanan serta trotoar yang tidak layak pakai ini sudah dikeluhkan semenjak tahun 2018.

Pada 2018 silam, pihak terkait memberikan pernyataan bahwa tidak adanya anggaran merupakan alasan utama perbaikan jalan tersebut menjadi terhambat. Mereka juga mengatakan bahwa akan meminta bantuan panitia Asian Games atau INASGOC atas perihal kerusakan jalan.

Jalanan di belakang Stadion Patriot Candrabhaga ini masih saja rusak dan berlubang. Bahkan kerap membuat pengendara yang melintas harus memperlambat laju jalan kendaraan mereka sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Menurut Arai, yang merupakan salah satu warga mengatakan bahwa ia tidak mengetahui kapan pastinya jalanan ini rusak. Ia juga menimpali bahwa akibat dari jalanan yang rusak dan berlubang ini adalah seringnya terjadi kecelakaan pada pengendara lalu lintas yang melewati jalan tersebut. Hal ini juga tidak terjadi sekali atau dua kali.

Akan tetapi bagian depan dari jalanan yang rusak ini sudah mulai diperbaiki, walau sayangnya malah dijadikan area untuk parkir. Terlihat jalanan yang baru diperbaiki tersebut dipenuhi oleh kendaraan roda dua memenuhi semua tempat.

Warga sekitar berharap jalanan-jalanan rusak dan berlubang ini bisa secepatnya diperbaiki oleh pihak terkait, agar para pengendara bisa melewati jalan ini dengan nyaman. (Annisa/Arzak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *