Jalan Tersendat di Jalur Lingkar Luar Bekasi Utara

Bekasi Kota664 Dilihat

RABU (5/4/2023) Kondisi lalu lintas di Jl Lingkar Luar Utara, Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi terpantau tersendat dan mengakibatkan kemacetan. Kendaraan roda dua maupun empat terpaksa melambatkan arus jalan kendaraan mereka. Adapun seperti biasanya motor-motor terlihat menyalip dari sisi-sisi  jalanan.

Kemacetan ini terjadi pada sekitar pukul 13.00 WIB, diakibatkan oleh minimnya jalanan untuk memasuki kawasan Prima Harapan Regency yang berada tepat di samping jalan. Dikarenakan, pintu masuk lainnya ditutup sejak lama. Jadi kendaraan harus menunggu giliran untuk masuk maupun keluar secara bergantian.

Pun kemacetan ini juga disebabkan oleh ramainya para anak sekolah Global Prima Bekasi yang dijemput karena bertabrakan dengan jam pulang sekolah, sehingga banyaknya kendaraan yang keluar masuk sekolah tersebut ikut menjadi penyebab kemacetan.

Bisa dilihat berikutnya ketika jam pulang sekolah sudah selesai, jalanan kembali lancar walaupun untuk keluar masuk Prima Harapan Regency para pengemudi kendaraan masih harus menunggu sebentar agar tiba giliran mereka. (Annisa/Arzak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *