Suasana Ramayana di Kota Bekasi Jelang Lebaran Cukup Ramai

Bekasi Kota840 Dilihat

RAMAYANA merupakan salah satu toko swalayan yang banyak diminati masyarakat Indonesia, dari pakaian hingga keperluan fashion lainnya bisa ditemukan di sini. Oleh karena itu seringkali dijadikan tempat untuk berbelanja bagi masyarakat muslim Indonesia sekalipun. Seperti ketika menjelang Idul Fitri tahun ini, Ramayana menyediakan koleksi baju lebaran mereka yang bisa dibeli dengan harga cukup terjangkau serta bervariasi.
Pada Selasa (18/4/2023) Ramayana yang terletak di Jl Ir H Juanda Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi ini diketahui sangat ramai dengan pengunjung. Walaupun kondisi cuaca yang panas terik di siang hari,  hal ini tidak menghentikan para pengunjung untuk mampir ke Ramayana.

Bagian parkiran pun hampir tertutupi kendaraan roda dua. Hal ini terjadi dikarenakan Ramayana sedang mengadakan promo serta diskon besar-besaran. Dari celana jeans dengan berbagai model dan ukuran hingga sepatu dari anak-anak hingga dewasa.

Di lantai satu yang bertemakan Denim World, bagian ini khusus dikategorikan untuk celana jeans dengan berbagai macam jenis. Berbagai jenis Denim bisa ditemukan dan tentunya hampir semuanya menyediakan potongan harga.

Seperti A/x house yang dibandrol seharga Rp200.000. Tentu saja di lantai ini tidak hanya menyediakan baju dan celana jeans, melainkan masih ada baju wanita serta baju koko dan lainnya.

Di salah satu lantai juga menyediakan bagian khusus untuk sepatu juga sandal yang sedang diskon, seperti sandal gunung Polo Ralph yang dihargai Rp210.000 per-pasangnya. Pengunjung yang datang kebanyakan adalah seorang ibu atau satu keluarga.

Kemudian lantai lainnya tersedia baju koko yang juga sedang dalam harga murah maupun mendapat potongan harga. Kondisi swalayan Ramayana ini terpantau penuh di semua lantai. Kebanyakan pengunjung datang untuk membeli baju lebaran yang akan dipakai nanti saat Hari Raya Idul Fitri. (Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *