Galian PDAM di Depan Gedung Joeang Kabupaten Bekasi Bikin Lalu Lintas Macet

Bekasi Kabupaten267 Dilihat

SENIN (13/6/2023) di Jalan Raya Pintura tepatnya di depan Gedung Joeang Kabupaten Bekasi, pemasangan proyek PDAM menyebabkan kemacetan panjang. Kemacetan yang terjadi hanya berlangsung saat jam berangkat dan pulang kerja saja, karena tumpukan tanah galian diletakkan di sisi badan jalan.
Salah seorang warga sekitar, Nardi mengaku pengerjaan sudah memakan waktu satu minggu. “Pemasangan pipa PDAM ini sudah memakan waktu satu minggu dan tidak tahu selesai kapan,” kata dia.


Menurutnya, warga jalan raya ini sudah macet sebelum adanya proyek pemasangan pipa air tetapi setelah adanya pemasangan pipa air ini menambah kepadatan di jalan tersebut.
“Kemacetan ini semakin padat. Karena tidak ada yang mengatur arus lalu lintasnya. Hanya para pekerja proyek saja. Kalau pagi dan sore,” ungkapnya.
Banyak tumpukan tanah bekas galian yang berserakan di depan jalan sehingga membuat akses terganggu dan berharap proyek pemasangan ini segera cepat selesai.
” Ya kami hanya bisa berharap proyek ini segera selesai dan pihak petugas proyek dapat membersihkan kembali tumpukan tanah yang sudah digali tersebut,” tutupnya. (Egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *