Maling Motor dengan Pistol dan Kunci T Dibekuk Warga

Bekasi Kota657 Dilihat

SEORANG Maling motor tertangkap dan terekam CCTV beraksi di sebuah ATM di kawasan Narogong, Kecamatan Rawalumbu, Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi. Pelaku kemudian sempat dihajar massa.

Tertangkapnya pelaku curanmor tersebut terjadi pada Rabu (14/06/2023). TKP pencurian motor terjadi di parkiran ATM wahana Mover, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Pencuriannya siang hari sekitar pukul 14.00 WIB, ketika korban sedang mengambil uang tunai di ATM ,” ujar Mamat saksi mata pada Rabu.

Saat korban sedang mengambil uang tunai, ada dua pria yang datang dan langsung memerhatikan keadaan sekitar. pelaku pun mengambil motor setelah mengawasi keadaan.

“Awalnya pelaku 2 orang ini datang ke ATM parkiran dengan sepeda motor Honda Genio, lalu tidak berselang lama banyak karyawan wahana Mover berteriak dan sambil mengejar bahwa adanya maling motor di tempat tersebut,” ungkap Mamat warga sekitar.

Salah satu pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran warga sedangkan pelaku yang tertangkap langsung diamankan oleh pihak petugas wahana Mover.

“Pelaku sempat sudah membawa motornya untungnya ada pengendara yang berani menabrakan motor ke pelaku yang membawa lari motor tersebut,” jelas Mamat.

Pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti berupa pistol dan kunci T yaitu alat yang digunakannya untuk melakukan aksi pencurian motor. (Egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *