Warga Harapan Indah Bekasi Tewas Dilindas Tetangganya Setelah Sebelumnya Cekcok

Umum2079 Dilihat

SEORANG  warga Harapan Indah, K9ta Bekasi bernama Moses tewas saat mengendarai sepeda motor usai ditabrak dan digilas tetangganya OS (26) dengan mobil di jalan arah Gerbang Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu (14/6) sekitar pukul 08.42 WIB. Peristiwa kecelakaan itu terekam dalam kamera CCTV dan beredar di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat mobil pelaku melintas dari lajur kiri berpindah ke kanan dan menabrak korban. Setelahnya, pelaku tetap melajukan kendaraannya dan kabur ke arah jalan tol menuju Cawang.

Menurut Kanit Laka Polres Jakarta Timur Iptu Darwis, sebelum kecelakaan terjadi, korban dan pelaku yang merupakan tetangga satu komplek itu terlibat cekcok.

“Sempat ada insiden di tempat sebelum kejadian. Setelah itu ada sedikit banyak, korban (Moses) melakukan sesuatu terhadap mobilnya hingga spionnya itu patah,” kata Darwis dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Darwin menuturkan pelaku sebenarnya merasa urusannya dengan korban sudah selesai. Namun, korban juga menendang mobilnya dan menyebabkan spionnya patah. Karena merasa tak terima dengan tindakan korban, pelaku pun lantas mengejar korban hingga akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.

“Akibatnya, sesaat ada kejadian itu, terus diuber dan terjadi (kecelakaan),” jelasnya.

Pelaku yang sempat melarikan diri usai kecelakaan, saat ini telah menyerahkan diri ke pihak berwajib. Darwis menyebut pihaknya masih memeriksa yang bersangkutan. Dalam pemeriksaan pihaknya turut mendalami apakah pelaku sengaja atau tidak menabrak korban saat kejadian.

“Kita ambil keterangan dulu, kalau misal sengaja atau enggak, namanya kecelakaan seseorang mengendarai kendaraan bermotor karena kelalaian menyebabkan kecelakaan kan pasalnya juga ada,” tegasnya.

“Pelaku dan korban sampai berhenti di depan Polsek Cakung, dan korban sempat menendang kaca spion mobil hingga patah. Tidak terima dengan sikap tersebut, OS pun langsung mengikuti kendaraan Moses dari arah belakang, dan kemudian terjadilah kecelakaan tersebut. Dikejar sama pelaku, sampai depan pintu tol Cakung – Kelapa Gading, baru itu korban tertabrak dari belakang hingga jatuh, dan terlindas,” pungkasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *