Pemkot Bekasi Bangun Taman di Jalan Juanda

Umum1409 Dilihat

PEMERINTAH Kota Bekasi melakukan pembangunan taman kecil di jalan Insinyur H Juanda Kota Bekasi.  Pembangunan taman baru dimulai pada Selasa, 20 Juni 2023. Ada beberapa kesulitan dalam pengerjaan proyek ini. Dalam sehari pengerjaan pembangunan ini dilakukan dari pagi hingga sore hari.

Dinas Pertamanan Kota Bekasi melakukan pembangunan taman kecil di bawah flyover Summarecon Bekasi. Belum bisa dipastikan berapa lama pengerjaan taman kecil tersebut. Hal ini disebabkan beberapa kesulitan dalam pengerjaan proyek taman ini.

Kesulitan yang dihadapi adalah padatnya arus lalu lintas di sekitar proyek dan medan material. Saat ini pekerja yang mengerjakan pembangunan ini berjumlah tujuh orang, pengerjaan dilakukan pada pukul 08.00 sampai 16.00.

“Alat lalu lintas kan kaya kerucut kita harus standby,” kata Aep selaku salah satu pekerja, Selasa (20/6/2023).

Aep juga mengatakan di lokasi tersebut susah mencari tempat untuk menaruh material. Ia berpesan ke pengendara agar berhati-hati ketika melintas di sekitar proyek taman tersebut dikarenakan proyek berada dibelokan dan memungkinkan pengendara tidak melihatnya. (Ivan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *