Pemotongan Kabel PLN di Depan Perumahan Mustika Sari

Umum1564 Dilihat

PEMOTONGAN beban pada kabel PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kota Bekasi. Pengerjaan dilakukan oleh vendor yang bekerja sama dengan PLN Kota Bekasi, dimana pekerjaan itu dilakukan dari siang hari dan sore hari.

Pemotongan beban kabel PLN dilakukan pada Rabu, 21 Juni 2023. Perbaikan ini tepatnya dilakukan di depan perumahan Mustika Sari 2 jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. PLN menerima laporan dari warga bahwa listrik di daerah perbaikan kabel sering mati.

Pengerjaan kabel dilakukan sepanjang 100 meter yang dilakukan pada pukul 13.00 dan diperkirakan selesai pada sore hari. Pemotongan beban kabel dilakukan vendor yang bekerja sama dengan PLN Kota Bekasi yaitu PT Mahiza Karya Mandiri dengan jumlah teknisi empat orang.

“Warga dapat menghubungi 123 atau datang langsung ke kantor PLN apabila listrik bermasalah,” kata Rony yang merupakan teknisi, Rabu (21/6/2023).

Rony mengatakan kendala yang dialami saat memperbaiki kabel yang rusak adalah aktivitas pengendara di jalan. Ia mengatakan, petugas PLN  mengontrol kabel tetapi apabila warga menemukan masalah pada kabel dapat menghubungi PLN. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *