Kemacetan Selalu Terjadi di Stasiun Bekasi

Bekasi Kota756 Dilihat

PERBAIKAN trotoar di sekitar Stasiun Bekasi sudah berjalan lebih dari sepekan. Perbaikan trotoar ini juga berpengaruh pada aktifitas pengendara dan pengguna jalan yaitu kemacetan, terlebih lagi di saat warga berangkat dan pulang bekerja. Truk pengangkut tanah dan juga tidak adanya yang mengatur lalu lintas menjadi sebab terjadinya kemacetan.

Trotoar yang diperbaiki di jalan Ir Juanda tepatnya di samping Stasiun Bekasi sedang dalam perbaikan dari 7 Juni 2023, belum diketahui kapan waktu pengerjaan selesai. Proyek ini menimbulkan kemacetan. Hal tersebut mengganggu masyarakat yang ingin bekerja. Kemacetan sering terjadi pada pagi hari dan sore hari.

Pada malam hari ketika kesibukkan lalu lintas masih berlangsung, truk pengangkut tanah dengan jumlah yang lumayan banyak sudah beroperasi yang merupakan salah satu penyebab kemacetan, terlebih lagi jika palang pintu kereta tertutup dan truk tertahan di perlintasan.

Salah satu pengemudi ojek online bernama Haryoni mengatakan, tidak adanya yang mengatur arus lalu lintas menyebabkan kemacetan yang berlarut-larut. Ia juga mengatakan hal lain yang menyebabkan macet adalah kendaraan umum yang parkir sembarangan di badan jalan.

Haryoni berharap semoga pengerjaan perbaikan trotoar cepat selesai dan bekerja ketika aktifitas di jalan raya berkurang sehingga kemacetan dapat berkurang. Ia berpesan agar selalu ada petugas yang mengatur arus lalu lintas. (Ivan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *