Jalan Rawa Tembaga Dibenahi, Jalan Kemakmuran Mohon Perhatian Dishub Kota Bekasi karena Jadi Area Parkir

Umum1647 Dilihat

Jalan Rawa Tembaga Kota Bekasi

 

KAWASAN Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi sebelumnya sempat ditutup karena adanya perbaikan jalan. Hal ini mengakibatkan Jalan Kemakmuran yang berada di seberang Jalan Rawa Tembaga menjadi dua arah.

Menurut warga sekitar, dengan adanya perbaikan jalan ini, berdampak positif bagi warga sekitar dan pengemudi kendaraan bermotor.

Arif, masyarakat Jalan Rawa Tembaga, Senin (24/07/2023) mengatakan bahwa perbaikan jalan ini membawa dampak positif. “Ya Ahamdulillah udah jadi bagus, cuman ada tambahan perbaikan trotoar aja sih, dampak positif yang saya rasakan sih jalanannya lebih bagus, lancar nambah asri juga,” jawab Arif.

Selain itu Iskandar selaku juru parkir memberikan saran agar Jalan Kemakmuran diperbaiki juga. “Kalau bisa yang seberang sana diperbaiki juga biar lebih enak dan jalannya bagus juga,” saran Iskandar.

Sementara satu warga lainnya bernama Usep meminta agar petugas Dishub Kota Bekasi menertibkan bahu jalan yang jadi lahan parkir di depan Rumah Sakit Hermina yang juga terletak di Jalan Kemakmuran.

“Suka macet di depan rumah sakit karena bahu jalan jadi lahan parkir sepeda motor. Mohonlah dishub segera membenahinya,” pintanya. ( Ahmad, Shinta, Manda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *