Ojol Biang Kemacetan Stasiun Kota Bekasi

Umum1320 Dilihat

DI depan Stastiun Kota Bekasi persisnya di Jalan Ir H Juanda, sering terjadi kemacetan. Hal itu  dikarenakan sejumlah angkutan umum atau ojol yang berhenti di pinggir jalan yang menunggu calon penumpang untuk naik dari Stastiun.

Seperti yang terjadi pada Senin (24/07/2023), dimana banyaknya sopir ojol kian membuat kemacetan di wilayah itu. Budi mIsalnya. Seorang warga mengeluhkan adanya kemacetan di Stastiun Kota Bekasi.

“Saya sebagai masyarakat ya memang ingin lancar, Ketika saya ingin berangkat kerja atau pulang kerja, kena macet malah bikin cape sama setres,” ucap Budi.

Raman salah satu juru parkir memberi tahu penyebab kemacetan yang sering terjadi di Jl Ir H juanda. “Penyebab kemacetan karena memang di sini tuh, adanya kereta yang ga berhenti-henti, ojol sama angkot itu sering ngetem di pinggir jalan,” jelas Raman.

Kemacetan di Stasiun Bekasi sering terjadi di waktu-waktu tertentu seperti pagi dan malam hari. Kondisi kemacetan di Jalan  H Juanda selalu dialami pengguna kendaraan yang melintas di depan Stasiun Kota Bekasi. (Ahmad, Shinta, Manda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *