Perwakilan SMAN 10 Kota Bekasi, Zaki dan Seorang Anak Sopir Ojol Jadi Paskibra untuk Agustusan

Umum1375 Dilihat

SEORANG danton dan barisan tengah paskibra dari SMAN 10 Kota Bekasi ini terpilih mengikuti latihan paskibra di Alun-alun Kota Bekasi untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ini.

Muhammad Zaki Alislam atau kerap dipanggil Ali. Dia berusia 17, merupakan anak yang mempunyai banyak bakat. Bukan hanya bakat di bidang paskibra, tetapi juga banyak mengikuti lomba-lomba di dalam maupun luar sekolah. Zaki termasuk anak yang aktif di sekolah.

 

“Yang mewakili bukan dari sekolah kita aja, tapi gabungan dari sekolah-sekolah lain yang ada di Bekasi, paskibra ini buat gabungan di acara hari kemerdekaan nanti tanggal 17 Agustus tahun ini,” ucap Zaki.

Zaki dipilih sebagai danton paskibra untuk ucapara hari kemerdekaan. Tujuan Zaki mengikuti kegiatan paskibra ini untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Sebab, menurut Zaki  membuat orang tua bangga tidak harus dengan uang, tetapi juga bisa dengan prestasi-prestasi yang ia raih selama sekolah.

Bukan hanya Zaki yang menjadi tim paskibra, ada salah satu temannya yang ikut mewakili sekolahnya yaitu Aldi Beni Wahyudin yang berusia sama dengannya. Beni adalah seorang anak dari supir ojek online, Beni juga ditempatkan di paskibra tengah, Beni tidak merasa minder dengan pekerjaan ayahnya.

“Saya masuk paskibra buat ngebanggain orang tua saya juga, walaupun saya di sekolah tidak mendapat prestasi tapi saya sering mengikuti kegiatan lomba yang berkaitan dengan paskibra, jadi saya lumayan banyak dapat sertifikat dari kegiatan lomba-lomba paskibra,” ujar Beni.

Beni dan Zaki adalah perwakilan dari SMAN 10 Kota Bekasi. Pada hari ini mereka mengikuti latihan di aAun-alun Kota Bekasi untuk mempersiapkan upacara hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang.
(jaja)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *