Baru Seminggu Jualan, Dina Sudah Dapat Cuan Rp100 Ribu

Umum1694 Dilihat

DINA adalah sosok wanita yang sudah jadi ibu dalam usia 22 tahun. Dia berjualan risol di pinggir jalan di daerah Kartini Kota Bekasi.

Dina kini mempunyai dua anak yang pertama berusia tujuh tahun masih sekolah di SDN Jatiluhur dan yang kedua berusia tiga tahun.

Untuk kebutuhan ekonomi setiap harinya, Dina memang harus berjualan risol. Mulai dari kebutuhan kedua anaknya hingga keperluan dapur rumah tangganya.

Jualan Dina bervariasi, mulai risol ayam, risol mayones, risol sayur dan ada juga piscok lumer. Dan pilihannya berjualan di.lokasi sekarang ini karena tidak adanya penjual serupa dengan dirinya.

Selidik punya selidik, ternyata Dina baru buka dagangan risol itu seminggu lalu, tepatnya pada Sabtu (29/7/23), Ia mulai jualannya pada pukul 06.00 hingga 15.00 sore. Dengan pendapatan Rp100 ribu per hari, dia merasa cukup.

“Kan baru jualannya jadi cukuplah. Saya cukup senang bisa berjualan dengan pendapatan seperti itu. Bisa mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga, walau bukan usaha yang gede tapi saya berdagang yang halal dan bisa mencukupi kebutuhan, rata-rata pembeli juga biasanya orang-orang dewasa, jarang yang pembelinya anak sekolah,” ujar Dina yang tinggal di Marga Hayunan Kota Bekasi itu. (Anna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *