Kontainer dan Mobil Damkar Tabrakan di Kranji, Warga; Sering Terjadi pada Mobil Besar karena Ada Pohon di Pinggir Jalan

Umum1594 Dilihat

TERJADINYA kecelakaan sebuah mobil kontainer di Jl Jendral Sudirman Kranji, Bekasi Barat Kota Bekasi disebabkan mobil kontainer ingin menepi untuk memberi jalan kepada petugas pemadam kebakaran yang mau melewati mobil kontainer tersebut.
Dan kecelakaan ini terjadi pada Selasa (29/08/23) pada pukul 05.58 WIB. Ternyata bukan hanya mobil kontainer saja yang menjadi pusat kecelakaan, namun naasnya mobil pemadam kebakaran ikut terlibat dalam kecelakaan dan bagian depan mobil pemadam kebakaran hancur akibat tubrukan dengan bagian belakang mobil kontainer.
“Tadi saya lagi nyapu di depan warung saya pagi-pagi, trus saya ngeliat kecelakaan itu dengan mata saya sendiri, trus kronologinya karena ada pohon besar di pinggir jalan yang agak miring ke arah jalan, jadi banyak mobil-mobil besar yang terlalu ngambil ke arah kiri jadinya mengakibatkan mobil besar tersebut nyangkut ke ranting-ranting pohon,” ujar Joni selaku warga setempat yang melihat kejadian tersebut.
Ternyata, kata Joni, banyak terjadi kecelakaan di daerah tersebut karena banyaknya mobil besar yang melintas dan ada juga pohon berada di pinggir jalan, kemungkinan bisa terjadi kecelakaan lagi.

“Sering nya kecelakaan mobil besar-besar pada malam hari. Dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, supir mobil kontainer dan supir mobil pemadam kebakaran tidak luka parah. Namun untuk keadaan mobil tersebut memiliki kerusakaan yang lumayan parah,” ujar Joni.

Untuk mobil kontainer rusak pada bagian box kontainer sedangkan mobil pemadam kebakaran rusak pada bagian depan saja. Mobil keduanya diangkut pada pukul 06.27 WIB agar tidak terjadinya kemacetan pada daerah tersebut. (Anna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *