Kabel Bergelayutan di Jalan Cipendawa Ancam Keselamatan Warga

Umum1445 Dilihat

KABEL yang bertumpuk jadi PR  besar yang harus diselesaikan Pemerintah Kota Bekasi. Selain tak sedap dipandang mata, juga bisa mengancam keselamatan pengendara.

Seperti kabel yang melintang di Jalan Cipendawa Baru Kota Bekasi misalnya. Tak sedikit kabel yang melintang di jalan itu terbilang lumayan rendah, apalagi jalan itu sering di lalui mobil yang cukup tinggi.

Hal ini tentu meresahkan untuk pengendara mobil besar yang melintas, karena takut adanya kabel yang tersangkut dengan bak kontainer.

Seperti yang di keluhkan Robby (24), Selasa (19/9/2023) pemotor yang melintas di jalan Cipendawa merasa ngeri melihat kabel yang cukup rendah.

“Sering lewat sini kalo pulang kerja,belum pernah lihat itu diberesin. Ngeri juga sih, terus kan kalau ini agak banyak kontainer yang lewat jadi ngeri kesangkut aja gitu,” ujar Robby.

Ia pun berharap agar instansi terkait bisa segera merapikannya. “Iya liat kabel dirapihin, ya semoga yang ini juga. Soalnya kalau dibiarin nanti lama-lama makin turun makin kemana-mana takutnya,” harap Robby. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *