HUT TNI Digelar di Alun-alun Kota Bekasi

Umum1224 Dilihat

ALUN-alun Kota Bekasi, Kamis (5/10/2023) pagi tadi menggelar acara HUT yang ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara yang menampilkan kemampuan, keragaman, kehebatan para tentara Indonesia dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara ini dimulai pada pukul 08.00 pagi sampai selesai dengan diawali dengan apel dan dilanjutkan dengan acara-acara pertunjukan lainnya. Acara ini juga menampilkan kendaraan perang di antaranya dua tank dan dua meriam.

Tak lupa juga dihadiri segenap tokoh penting yaitu Sekretaris Daerah, Kejari, Kemengama, Ketua DPRD, dan Kapolres. Namun Pj Walikota Bekasi sedang berhalangan dan tidak bisa hadir pada acara HUT TNI ke-78 ini.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar juga hikmat, Dari awal kita persiapan apel upacara lalu gladi dan selanjutnya berjalan sesuai urutan susunan acara, Di sini kita menampilkan dua tank dan dua meriam.” ujar Ruspiyatno (43) sebagai Bintara Perhubungan.

Sekitar tiga satuan setingkat kompi (SSK) terjun ke lapangan menampilkan kemampuan dan kehebatan mereka kepada masyarakat dan tokoh tokoh penting Kota Bekasi. Masyarakat pun antusias dalam menyaksikan acara HUT TNI yang ke-78 tahun ini. (jiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *