Pemadaman PLN untuk Wilayah Bekasi dan Sekitarnya

Umum1134 Dilihat

PEMADAMAN listrik di Bekasi pada Kamis (5/10/2023) sehubungan dengan adanya kegiatan pemeliharaan jaringan listrik. Sejumlah wilayah di Bekasi  akan terdampak aktivitas penghentian arus listrik sementara selama kurang lebih empat jam dimulai dari pagi hari.

Masyarakat Bekasi dan sekitarnya diharapkan dapat memperhatikan daerah mana saja yang akan terdampak pemutusan arus listrik bergilir ini serta mengantisipasinya dengan menyiapkan segala hal saat pemutusan arus listrik berlangsung nanti.

Pemutusan rangkaian arus listrik yang dilakukan pihak PLN setempat bertujuan untuk pemeliharaan jaringan listrik, meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang terjadi. Akibat adanya kegiatan tersebut, tentu saja listrik setempat menjadi terganggu sehingga perlunya pemberhentian arus listrik terlebih dahulu agar kegiatan dapat berjalan dengan aman.

Pemadaman listrik di Bekasi telah disampaikan Humas PLN Bekasi melalui instastory instragam resminya. Pemadaman tersebut akan dilaksanakan mulai pagi hingga sore nanti dan melanda 2 ULP yaitu ULP Bantar Gebang dan ULP Babelan.

Lokasi yang terdampak di daerah ULP Bantar Gebang yaitu Jl. Pangkalan 3 Kampung Cikiwul, Kampung Bantar Gebang, Bintangmas Extraindo, PT Adya Jaya Sakti, Adamas Jaya Utama, CV Sari Utama, PT Everishine Convertindo, PT Laras Tata Kreasi, Kreasi Laras Lestari, Mts Almuhtadin, PT Panavera Solutions, Rokindo Raya Seater, Ratan Industri, PT Wirya Krenindo Perkasa, Tirta Teknosys, Soewarto Yusuf, dan PT Adib Global Food S PT G-Tech Indonesia.

Selanjutnya di daerah ULP Babelan di antaranya Desa Suka Karya, Kampung Tenjo Laut, Kampunh Kumejina Aamprit, Kampung Kuda Kuda, Kampung Wanakal hingga Kampung Pulo Bambu Desa Suka Mantri, Desa Suka Murni, Desa Suka Indah Kecamatan Suka Karya, Desa Suka Kerta, Kecamatan Sukawangi. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *