Rosim, Pengusaha Tambal Ban dengan Menggunakan Pick-up

Umum1306 Dilihat

ROSIM (46) adalah seorang pengusaha tambal ban yang sangat berbeda tak seperti tukang tambal ban pada umumnya, Ia membuka usaha tambal ban menggunakan mobil pick up yang berada di sekitar Jalan Raya Kalimalang.

Ia mulai berkeliling pada jam 09.00 pagi sampai 18.00 malam. Fasilitas yang memadai berupa tambal ban, isi ulang angin, dan bensin eceran.

Rosim mempunyai ide ini karena modal yang minim dan peralatan seadanya. Alasannya memilih tambal ban keliling ini juga karena didasari biaya yang murah ketimbang menyewa ruko.

Rosim mengatakan ia bisa berpindah tempat kapan pun dimana pun tanpa biaya yang mahal.

“Awalnya saya nyewa ruko harganya Rp25.0000.000 per tahun makin lama saya sadar pendapatan tambal ban saya itu sedikit, Ngga cukup untung kalo buat sewa ruko makanya saya buka tambal ban keliling aja cuman modal bensin sama tenaga, alhamdulilah lumayan mencukupi,” ujarnya.

Meskipun keterbatasan dalam menyewa ruko, Rosim tetap semangat dalam menjalankan usahanya dengan peralatan yang terbilang sederhana. Ia juga siap menerima orderan via WhatsApp pada nomor yang tertera. (Jiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *