Muscab IV Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bahas Tentang Pemimpin yang Amanah, Terpilih Heri Rifai dan Turyani

Umum1360 Dilihat

Musyawarah Cabang IV Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dilaksanakan di Panti Asuhan Nurul Badri Bintara Bekasi Barat, Ahad (29/10/2023). Muscab kali ini dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim.

Kegiatan Muscab didahului dengan Pra Muscab, Ahad 22 Oktober yaitu jalan santai keluarga besar Muhammadiyah dan pemeriksaan/ pengobatan gratis dari RS Islam Pondok Kopi.

Ketua PDM Bekasi Zahrul Hadiprabowo mengatakan bahwa berjuang di Muhammadiyah dengan riang gembira dan ikhlas. Muscab adalah suatu proses kaderisasi kepemimpinan. Beraktifitas di Muhammadiyah tak ada keraguan karena memakai rujukan Al-Qur’an dan Sunnah yang sahih serta saling menasehati dalam kebaikan”.

“Mari bergerak bersama dalam persyarikatan. Karena organisasi sangat penting dalam kehidupan kita, untuk mensupport saat kita jatuh dan menasehati saat kita memegang kekuasaan,” ungkapnya.

Kemudian sambutan dari Enny pristini Ketua PDA Kota Bekasi. “Semoga Muscab¬† IV ini menghasilkan keputusan yang baik. Kita harus semangat membesarkan ‘Aisyiyah dan semoga terpilih pemimpin yang semangat memajukan organisasi dan amanah menjaga sinergitas dengan ortom- ortom lainnya,” ujarnya.

Setelah musyawarah dan pemungutan suara, ditetapkan berdasarkan suara terbanyak, Ketua PCM Bekasi Barat Heri Rifai dan Ketua PCA Bekasi Barat Turyani.
(Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *