Diboikot Gara-gara Perang di Gaza, McDonald’s Grand Wisata Bekasi Sepi Pengunjung

Umum1815 Dilihat

BELAKANGAN ini sosial media sedang ramai tentang isu pemboikotan banyak brand, mulai McDonald’s, Starbucks, maupun yang lainnya. Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap omset maupun peminat dari perusahaan tersebut. Kekuatan jejaring sosial media sangatlah besar, karena berita bisa menyebar dengan hanya dalam beberapa menit saja, tentunya hal tersebut dapat menarik perhatian publik dari berbagai kalangan.

Pada Senin (6/11/2023), McDonald’s Grand Wisata terlihat sepi pengunjung setelah ramai isu tentang pemboikotan brand yang diduga sebagian sahamnya digunakan untuk membantu para tentara Israel. Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap minat pengunjung di McDonald’s. Banyak perusahaan yang mengalami penurunan omset maupun pengunjung jauh dari sebelum-sebelumnya, salah satunya adalah McDonald’s.

Akibat sepi pengunjung, banyak pegawai yang merasa sedih akan hal itu, “Semenjak munculnya isu boikot di sosial media itu lumayan ngaruh sih kak, jadi sepi pengunjung, apalagi semenjak satu bulan terakhir ini, jadi lebih sepi dari sebelum-sebelumnya sih.” ucap salah satu pegawai McDonald Grand Wisata, Hadi, Senin (6/11/2023).

“Kalau untuk masalah omset itu kita kurang tau sih kak, soalnya kita nggak ngurusin masalah itu.” sambung pegawai tersebut.

McDonald’s yang dulunya menjadi salah satu fast food yang digemari banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orangtua, kini menjadi sepi pengunjung.

Sebelum ada isu pemboikotan itu, McDonald’s Grand Wisata menjadi salah satu tempat yang sangat ramai pengunjung setiap harinya, terkadang banyak pengunjung yang terpaksa harus take away karena tidak ada lagi tempat tersedia untuk mereka makan langsung di restoran cepat saji tersebut.

Hingga saat ini restoran cepat saji tersebut pun masih berusaha untuk meningkatkan penjualan dan menarik kembali perhatian para pengunjung, salah satu caranya adalah dengan menghadirkan banyak promo dan diskon untuk produk makanan yang disajikan.

“Jujur aja aku tergiur sama promo yang ada di McDonald’s itu sih, soalnya kapan lagi dapet promo segitu kan, cuma pas aku drive thru ke McDonald’s kemarin sih emang masih sepi banget, cuma ada beberapa orang aja yang makan di tempat. Drive thru-nya juga sepi sih nggak ngantri panjang kaya biasanya,” ucap Fina, salah satu anak muda yang sering mengonsumsi makanan cepat saji tersebut.(Desti Nurlita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *