Warkop Oma di Kebalen Jadi Tempat Favorit Semua Orang

Umum1117 Dilihat

WARUNG kopi ini bernama “WARKOP OMA” yang merupakan salah satu warkop favorit bagi warga Kebalen dan sekitarnya. Warung kopi tersebut terletak di Jl Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dan sudah menjadi tempat nongkrong favorit sejak lama untuk semua kalangan, mulai anak anak sampai kakek kakek.

Warkop Oma terletak di pinggir jalan raya sehingga para pelanggan bisa menikmati suasana kendaraan yang ber-lalulalang, sekitar beberapa kilometer ke depan berdiri rumah sakit Tiara Bekasi. Maka tak heran jika bersantai di sini sering kali melihat ambulans yang lewat. Namun hal tersebut tidak menjadi gangguan bagi pelanggan  karena sudah terbiasa mendengar sirine ambulans.

Warkop Oma biasanya sudah buka sejak pukul 15.00 WIB dan tutup pada pukul 02.00. Maka tak heran jika tempat tersebut menjadi arena favorit untuk nongkrong karena tempatnya yang outdoor membuat para pembeli tidak akan merasa kepanasan, baik sore atau pun malam.

Tidak hanya itu, di Warkop Oma bisa dibilang harga makanan atau minuman sangat terjangkau. Untuk minuman mulai dari Rp2.000 sampai Rp6.000. Sedangkan makanan seperti mie instan hanya Rp6.000 saja.

“Saya sudah cukup lama berlangganan di Warkop Oma sejak tahun 2022, setiap hari pulang sekolah jam 14.00 WIB saya tak lupa selalu ke sini untuk bersantai, biasanya saya menghabiskan waktu bersantai 2-3 jam lalu pulang kerumah,” ucap salah satu pelanggan, Risko Dwi.

“Tempat ini adalah rumah ke 2 bagi saya, karena setiap hari saya selalu datang ke sini untuk bersantai, biasanya saya datang jam 19.30 WIB dan menghabiskan waktu kurang lebih empat jam, hanya di warung kopi ini saya bisa bersantai selama itu karena tempatnya yang nyaman, makanan dan minumannya murah, tidak bosen, pokoknya terbaik deh,” ucap pelanggan lainnya, Dimas Prayoga.

Di Warkop Oma juga sudah dilengkapi jaringan WIFI dengan kecepatan internet yang lancar walaupun banyak sekali yang menggunakannya. Dan pemilik warkop  sudah menyediakan kabel roll di setiap meja. Jadi pelanggan tak perlu khawatir jika batrerai handphone habis. (Muhamad Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *