HUT NasDem ke-12, Ali Sabana Serahkan Bantuan KWH Listrik Komunitas Pasar Malam

Umum1006 Dilihat

GELIAT usaha sektor informal pedagang pasar malam terus bangkit, dimana gelar dagangan setiap Rabu malam dalam satu bulan ada empat kali berjualan ini sangat membantu ekonomi keluarganya.

Karena aktivitas dagang malam hari, para pelaku usahanya selama ini mengeluh terkait sumber penerangan lapaknya, dimana lebih 75 yang berdagang di Jalan Wismajaya Kelurahan Durenjaya.

Aji Ali Sabana selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi, dalam rangka memperingati HUT Partai NasDem ke-12 mengunjungi sekaligus menyerahkan simbolis KWH Listrik yang menjadi solusi terkait sumber penerangan tersebut, Rabu (15/11/2023) malam.

Perwakilan pedagang Arief menyampaikan bahwa bantuan KWH listrik dari Ketua DPD NasDem sangat dinantikan pedagang. “Alhamdulillah tereliasasi juga November 2023 ini, buktinya lapak bisa terang dengan aman dan nyaman. Ini bukti nyata, kami pedagang mengucapkan terima kasih, sejujurnya bantuan yang telah kami terima sebelumnya ambulan gratis, anak pedagang sakit didampingi hingga sembuh bahkan BPJS bermasalahpun diurus hingga tuntas,” ujarnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *