Taksaka Club Bersama Panjibuwono City Gelar Go Splash Panjibuwono Swim Competition

Umum1206 Dilihat

TAKSAKA Club bekerjasama dengan Panjibuwono City menggelar “Go Splash Panjibuwono Swim Competition” di Kolam Renang Go Splash Panjibuwono City, Jalan Pertamina Raya Kedaung, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (26/11/2023). Acara tersebut dihadiri 600 peserta dari berbagai daerah. Kejuaraan ini juga didukung Aquatic Indonesia Kota Bekasi, Arena, Great Indonesia Aquatic (GIA), Sosro, dan Campina.

Acara ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk pencarian bibit atlet dan komitmen Panjibuwono City dalam mendukung gaya hidup sehat melalui fasilitas olahraga yang ada. Hadir dalam acara tersebut Pemilik Panjibuwono City Sigit Pratama dan Jimmy Reinold yang mewakili Ketua Aquatic Indonesia Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Sigit Pratama menjelaskan, pelaksanaan Go Splash Panjibuwono Swim Competition ini merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, utamanya mendukung gaya hidup sehat. Secara spesifik sarana kolam renang ini memang disiapkan untuk mendorong masyarakat lebih konsisten berolahraga.

“Kami bersyukur pelaksanaan Go Splash Panjibuwono Swim Competition berjalan dengan lancar. Kehadiran pengurus Aquatic Indonesia Kota Bekasi juga diharapkan dapat memotivasi Orangtua dan anak-anak sejak dini untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat. Selain itu bisa juga untuk pencarian bibit atlet renang. Dan kami sangat mendukung kegiatan positif tersebut,” kata Sigit.

Sekretaris Aquatic Indonesia Kota Bekasi Jimmy Reinold mengatakan kehadiran fasilitas olahraga di kawasan perumahan merupakan langkah positif pengembang dalam memudahkan masyarakat mengakses untuk berolahraga. Terlebih, fasilitas kolam renang juga dapat diakses semua umur guna meningkatkan kebugaran fisik maupun kesehatan mental.

“Go Splash Panjibuwono ini cukup mumpuni untuk menggelar kejuaraan renang jarak 25 meter. Mudah-mudahan ini ditiru pengembang perumahan lain untuk mendukung kejuaraan renang yang diadakan club-club renang binaan Aquatic Indonesia, khususnya di Bekasi,” pungkas Jimmy. (ADM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *