Tinju Kota Bekasi Bawa Pulang 3 Emas dari Pesta Pulau Pinang

Sport664 Dilihat

TIM Tinju Pertina (Persatuan Tinju Amatir Nasional) Kota Bekasi berhasil membawa pulang tiga medali emas dalam Kejohanan Tinju Pesta Pulau Pinang 2023 yang berakhir Jumat, 15 Desember 2022.

Martin Surati yang menjadi pelatih kepala dalam kejuaraan ini mengatakan tiga medali emaa tersebut diraih Abdal Jabil Camis, Gilbert Natanael Surati, dan Marcelo Surati.

Marcello Surati di kelas Mens 48 kg mengalahkan Paenel Jones Tahumil (MUT) juara pra pon 2023, juga Salman Faris (Sri Lanka) dan M Mukhriz khan (Penang – Malaysia).

Sedangkan Kristia Enoni Telambanua kalah dengan petinju Sri Lanka Waruna Bandara. Sementara medali emas berikutnya diraih Abdal Jabil Camis Kabupaten Ciamis dengan  mengalahkan MD Aiman Hakim (Kel – Malaysia), Paulus Berto (Kepri), Chhring Wangdi Sherpa (Nepal).

Satu emas terakhir direbut Gilbert Nathanael Surati dengan mengalahkan M Farihin Muzil (Johor – Malaysia), Sulab Mali (Nepal), dan Yasidu Premaratne (Sri Lanka).

“Selamat malam pak ketua dan jajaran pengurus, puji Tuhan 3 emas bisa bawa kita pulang ke Kota Bekasi. Sekaligus juga kita juara umum keseluruhan. Terimah kasih buat pak ketua dan ketua harian serta jajaran pengurus. Puji Tuhan kita bisa karena kita semua,” ujar Martin kepada Ketua Umum Pertina Kota Bekasi Ricky Suhendar dan pengurus lainnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *