Mempererat Silaturahmi, Pj Wali Kota Bekasi Berolahraga Bersama di Stadion Candrabhaga

Bekasi Kota315 Dilihat

MENGAWALI kegiatan di hari Jum’at pagi (29/12/2023), Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyempatkan waktu berolahraga sekaligus turut serta bermain sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga. Raden Gani pun langsung membuka Pertandingan Sepakbola Persahabatan Antar Aparatur Kecamatan yang didukung  Bank BJB dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai momen menyehatkan jiwa raga di padatnya pekerjaan.

“Jadikan momen ini sebagai ice breaking di saat kita telah dipadatkan dengan banyak pekerjaan di akhir tahun,” ujarnya.

Ini, kata dia, saatnya refreshing sekaligus menyehatkan jasmani, dan juga mempererat silaturahmi. “Namun ingat tetap bermain dengan hati-hati, lakukan dengan fairplay, jadikan momen ini, momen kekeluargaan,” tegasnya.

Seusai bertanding, dalam kesempatan yang sama, istri Pj Wali Kota bersama buah hatinya menyambangi Stadion Patriot Candrabhaga untuk menyemangati. Setelahnya, semua  segera kembali ke kantor dengan mengendarai sepeda motor.

“Ini kesempatan yang baik bagi saya dapat meluangkan waktu berolahraga bersama rekan-rekan sejawat, semoga ke depannya kami dapat menyempatkan waktu menggelar kegiatan serupa untuk membangkitkan semangat,” jelasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *