Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Bekasi Kota384 Dilihat

DI hari terakhir tahun 2023, digelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru yang bertempat di Lapangan Kantor Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu (31/12/2023). Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad hadir bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait untuk menyampaikan beberapa amanat dalam apel tersebut.

Adapun peserta apel tersebut terdiri dari gabungan personil Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang totalnya berjumlah 1.638 orang yang siap disebar ke 15 titik prioritas yang diprediksi menjadi pusat berkumpulnya masyarakat.

Setelah mengikuti Apel Pergantian Malam Tahun Baru di Kantor Polres Metro Bekasi Kota, Raden Gani bersama tim melanjutkan kegiatan dengan mengitari titik-titik potensi keramaian untuk memastikan pengamanan berjalan lancar. Meskipun cuaca sempat turun hujan, tidak menjadi alasan untuk tidak mengecek titik-titik posko pengamanan.

Pantauan tersebut dimulai dari Pos Pengamanan area Fly Over Summarecon, area Harapan Indah, area Kantor Kecamatan Medan Satria, area Terminal Bekasi Timur, dan menghampiri Stasiun Bekasi Timur untuk melihat kondisi arus transportasi. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *