Jimmy; Pamitnya Ara Sirait dari PDIP, Seluruh Kader Tetap di Bawah Komando Megawati

Politik653 Dilihat

SEKRETARIS Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi Jimmy Reinold turut menanggapi pamitnya Politikus Senior Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan. Jimmy menegaskan Taruna Merah Putih yang merupakan sayap resmi partai PDI Perjuangan tetap tegak lurus menjalankan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Pengunduran diri Bang Maruarar Sirait dari keanggotaan PDI Perjuangan kemarin merupakan hak politik pribadi, tidak merepresentasikan sikap politik organisasi. Dan Taruna Merah Putih Kota Bekasi tetap solid memenangkan Pileg dan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024,” tegas Jimmy, Rabu (17/1/2024).

Jimmy juga mengatakan seluruh kader TMP Kota Bekasi tetap dalam satu rampak barisan di bawah komando ibu Megawati.

Iya pun menambahkan, seluruh kadernya harus siap di depan ketika kritis dan krisis layaknya seorang gladiator sebagaimana dipesankan Megawati ketika TMP didirikan. Meski demikian ia juga mengucapkan terimakasih kepada Maruarar Sirait karena sebagai politisi senior di partai berlogo banteng dirinya sudah banyak berkontribusi untuk partai.

“Sesuai perintah Ketua Umum Bu Megawati dan para pimpinan partai baik di Kota Bekasi dan Jawa Barat kita harus tetap solid dalam memenangkan calon presiden yang diusung Partai yakni Mas Ganjar dan Pak Mahfud,” pungkasnya. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *