8 Remaja Tawuran di Bintara, 6 Senjata Tajam Disita

Hukum Kriminal352 Dilihat

PETUGAS Polres Metro Bekasi Kota menggeledah rumah terduga gangster di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (20/1/2024). Penggeledahan itu berawal dari penangkapan delapan remaja yang diduga tawuran di Gerbang Tol Bintara, Kota Bekasi.

Adapun kedelapan remaja tersebut berinisial PR (15), FF (18), BN (18), FS (17), RAH (14), AG (18), AS (19), dan MR (21).
Menurut Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i, tim mendapat laporan adanya remaja yang akan tawuran di gerbang Tol Bekasi Barat.

“Setibanya di TKP sekelompok remaja yang melakukan tawuran sudah membubarkan diri, kemudian tim melakukan penyisiran di kawasan tersebut,” ujar Imam.

Tiba di Jalan Bintara XIII, Bekasi Barat, petugas menemukan pengendara motor
mencurigakan berbonceng empat tidak memakai helm. Kemudian polisi memberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan dan intrograsi.

“Pengendara tersebut mengakui yang melakukan tawuran di Depan Tol Bekasi Barat dan mereka adalah kelompok gangster yang bernama Siliwangi Kids yang berkolaborasi dengan gengster Naga Bonar untuk melawan gengster WRTM dan gengster Camber,” jelasnya.

Petugas pun mencari senjata tajam yang digunakan pada saat tawuran, ternyata sudah disimpan di rumah salah pria berinisial AS.

“Kemudian tim ke lokasi dan benar menemukan enam bilah sajam di rumah AS Jalan Bintara XIII RT 011/RW 09, Bekasi Barat, dimana sajam tersebut digunakan pada saat tawuran,” tegasnya.

Aparat kepolisian pun menggiring delapan remaja beserta barang bukti senjata tajam ke Polres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *