Kisah Mistis Menimpa Perawat di Rumah Sakit Swasta Bekasi, Wajah Serem Itu Menunjukkan Diri

Umum1033 Dilihat

SEBUAH kisah mistis terjadi di rumah sakit swasta Bekasi yang menimpa kepada salah satu para perawat yang bertugas di siang hari ataupun di malam hari. Diceritakan oleh salah satu perawat wanita berusia 27 tahun. Di rumah sakit tersebut, sering kali terjadi hal-hal aneh saat dia bertugas di malam hari.

Awal mula kejadian pukul 22.30 WIB. Waktu dimana saat dia sedang bertugas untuk mengecek lantai 3. Menurut perkataan perawat itu bahwa dia ditugaskan untuk keliling cek pasien untuk jam malam di lantai 3 seorang diri. Dari situlah dia mulai merasakan hal aneh.

“Kejadiannya terjadi saat saya bertugas di malam hari, di mana pada saat itu saya berdua dengan teman saya kita membagi tugas. Dia menulis laporan sedangkan saya keliling untuk cek pasien, Awalnya semua berjalan dengan lancar sampai dimana saat saya di lift untuk cek kamar VIP di lantai 3. Dimana pada saat itu lift yang saya pakai tiba- tiba tidak bisa menutup dan saya melihat makhluk kecil seukuran anak kecil berkepala botak yang berlari- larian tepat di depan pintu lift yang saya pakai,” ujarnya, Selasa (23/1/2024).

Dimana bukan hanya satu saja, tapi ada tiga makhluk sama yang  terliat di waktu itu. “Saat itu saya langsung mundur ke belakang sudah pasrah, dan tubuh saya kaku tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya berdoa agar bisa segera pintu lift tertutup dan saya bisa pergi dari lantai 3 ini,” lanjutnya.

Kejadian tersebut tidak hanya menimpa perawat wanita itu saja saat malam hari. Tetapi juga terjadi pada salah satu perawat lainnya saat bertugas di siang hari. Di mana pada saat itu dia sedang berjaga di tempat pendaftaran seorang diri.

“Saat itu saya bertugas di tempat nurse station sendiri. Sambil menunggu jam pergantian sift jaga, di hari itu terasa sangat sepi sekali padahal masih siang dan tempat saya jaga nurse station itu langsung menghadap ke arah tangga naik ke atas, saat itu saya hanya sedang bermain handphone untuk sambil menunggu jam jaga saya selesai. Di saat saya sedang fokus saya merasa ada yang memperhatikan saya, lalu saya taruh handphone saya dan mencoba liat sekeliling tetapi rekan saya yang berada di poli klinik OBGYN sedang sibuk dengan urusannya sendiri, lalu saya mencoba tidak peduli dan mencoba melakukan hal lain seperti mengecek data pasien di formulir,” tuturnya.

“Tetapi tetap saja saya merasa terus ada yang memperhatikan saya. Dan benar saja ketika saya menolehkan kepala saya mata saya langsung terfokus pada satu titik di tangga seberang saya. Di mana hanya ada sesosok kepala perempuan yang sedang melongok dari arah tangga langsung kepada saya. Di mana wajah wanita tersebut setengah hancur. Pada saat itu saya langsung menundukkan kepala saya ke bawah sambil membaca istigfar sebanyak mungkin. Dan berusaha untuk tidak melihat ke arah tangga tempat yang tadi saya liat, sambil menunggu teman saya datang untuk menggantikan saya di sift selanjutnya,” paparnya.

Awalnya, mereka kira hanya terjadi pada mereka saja setelah kejadian aneh tersebut. Tetapi pernah hampir dialami oleh yang lain. Tetapi kini para perawat mencoba untuk bersikap biasa saja dan bilang kejadian tersebut terulang kembali dan hanya menganggap bahwa hal tersebut tidak terlalu mengganggu lagi saat mereka sedang bertugas, walaupun terkadang masih sedikit mengejutkan para perawat. (Fitri Alisya, Ilkom Unisma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *