Bekasi Raya Apel Siaga Ulama & Pejuang Perubahan Bersama AMIN

Politik489 Dilihat

ALHAMDULILLAH, pagi ini Rabu, 31 Januari 2024, lebih dari 350 orang yang didominasi Emak Emak Militan untuk AMIN bertempat di Aula KH Noer Ali Islamic Center Kota Bekasi, kedatangan Co Captain Timnas AMIN Ulama & Keumatan yakni Syeikh Yusuf Muhammad Martak. Dia sependapat dengan tokoh ulama Bekasi Raya Al Walid KH Abdul Hadi bahwa apabila ada kecurangan nanti di dalam TPS (tempat pemungutan suara) silahkan hajar di tempat dan viralkan lewat video atau foto.

“Jangan sampai pilpres, pileg pada 14 Februari 2024 dicurangi dengan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Hadir anggota DPR RI Fraksi PKS H Mahfudz Abdurrahman dan caleg anggota DPRD Kota Bekasi dari PKS Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan yakni Dr H Shalih Manggara Sitompul SH MH serta terlihat pula caleg DPRD Kota Bekasi Ustadz Ruhyandi dari Partai Ummat dan para tokoh ulama dan pejuang Perubahan se-Bekasi Raya Kota dan Kabupaten.

Acara ditutup dengan do’a oleh KH Drs Maulana Al Hamdani selaku tuan rumah dan Pembacaan Deklarasi Ikrar untuk memenangkan paslon Nomor 1 AMIN yang dikomandoi KH Aang Khunaifi Shobri. (

Hasbunalloh Wanikmal wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir. (Abu Fayadh Muhammad Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *