Doa Bersama Lintas Agama Kota Bekasi; Berharap Pemilu Lancar, Aman & Damai

Umum890 Dilihat

KEGIATAN sosialisasi dan doa bersama lintas agama pemilu tahun 2024 diadakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi, Selasa (13/2/2024) siang.

Acara ini dihadiri langsung Ketua KPU Provinsi, Ketua KPU Kota Bekasi, Kadiv Parhumas KPU Kota Bekasi, Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Kesbangpol Kota Bekasi, Kapolsek Metro Bekasi Kota, Kemenag Kota Bekasi, FKUB Kota Bekasi, MUI Kota Bekasi, Kesbangpol Kota Bekasi, organisasi keagamaan dan perwakilan dari 17 partai yang ikut Pemilu 2024.

Pengarahan dari Pj Walikota Bekasi yang diwakili Ketua Kesbangpol Kota Bekasi mengawali acara sosialisasi  dan dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan sosialisasi oleh KPU Kota Bekasi bagian Hukum dan HAM dan Kadiv Parhumas KPU Kota Bekasi.

Ketua KPU Kota Bekasi yang diwakili bagiam Hukum dan HAM Ahmad Edwin Solihin menyampaikan dari segi persiapan untuk pemilu 2024 sudah maksimal.

“Alhamdulilah persiapan untuk Pemilu 2024 lancar dan persiapan urusan logistik dan distribusi sudah tersalurkan ke TPS. Harapannya semoga acara pencoblosan tanggal 14 esok lancar, aman dan damai,” ujar Solihij.

Acara sosialisasi ditutup dengan doa bersama dari enam tokoh agama dengan harapan bersama untuk Pemilu 2024, lancar, aman dan damai. (Raihan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *