Dispora Kota Bekasi Bagikan Peralatan Olahraga di Saat Kasusnya Tengah Dilidik Polres

Sport1028 Dilihat

SEJUMLAH warga Kota Bekasi agak kebingungan menerima peralatan bantuan alat-alat olahraga dari Dinas Pemudan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi. Pasalnya, alat olahraga yang akan dibagikan itu adalah dari anggaran APBD Kota Bekasi tahun anggaran 2023. Sementara saat ini sudah memasuki tahun 2024.

“Saya bingung menerimanya kalau itu APBD 2023, sedangkan sekarang harusnya masuk tahun anggaran 2024. Kenapa harus dibagikan tahun 2024, ada apa ini?” tegas salah seorang RT pada koranbekasi.id, Rabu (21/2/2024).

Anehnya, dalam surat yang dikirimkan ke sejumlah lurah dan camat itu tidak tercantum tanggal, tetapi bulannya Desember 2023 dan ditandatangani Kadispora Zarkasih. Sedangkan surat pembagian peralatan olahraga yang ditandatangani Muhhamad AR justru tertanggal 23 Februari 2024 yang dimulai pukul 14.30 sampai 23.30. Terkesan tidak singkron pengirim surat dan penerima alat olahraga.

“Ini sudah kami kirimkan ke RT-RT dan RW-RW, aneh ada pengiriman sampai jelang tengah malam peralatan olahraga di stadion Candrabhaga. Pasti ada apa-apanya ini,” tegas RT lainnya.

Menariknya lagi hanya tiga kecamatan yang dipangggil untuk menerima peralatan olahraga ini. Ketiga kecamatan itu adalah Bekasi Selatan, Bekasi Barat, dan Mustika Jaya.

Seperti diketahui, soal dana peralatan olahraga sebesar Rp5 miliar yang dikelola Dispora Kota Bekasi tengah dilidik Polres Metro Bekasi Kota. Dispora mengaku sudah menuntaskan pembelian peralatan olahraga tersebut pada Juli tahun lalu. Tapi, entah kenapa tiba-tiba ada lagi pengucuran pembelian peralatan olahraga APBD 2023 di tahun 2024 pada Jumat (23/2/2024) di stadion Patriot Candrabhaga. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *