Peraih Emas Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran 2024 Bakal Dapat Hadiah Dari Pemkot Bekasi

Umum326 Dilihat

PJ Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad mengatakan, bagi siswa yang meraih prestasi akademik ataupun non akademik akan diberikan penghargaan dan apresiasi. Hal itu dikatakanya saat pelaksanaan apel di lingkungan kantor Pemerintah Kota Bekasi, Senin (26/2/2024).

“Nanti akan diusulkan melalui Dinas Pendidikan Kota Bekasi, seperti biasa akan kita berikan penghargaan saat apel di lingkungan kantor Pemerintah Kota Bekasi,” ucapnya usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Bekasi.

Selain itu, Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kota Bekasi Hj Rusti Setiyarti mengungkapkan rasa bangga dan selamat kepada beberapa muridnya termasuk Nesia Viviyanti Sitompul yang berhasil memenangkan sekaligus membawa medali emas pada Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran di Jawa Tengah pada 4 Februari 2024 lalu.

“Selamat kepada ananda Nesia atas prestasinya memperoleh medali emas dan piagam pada lomba olimpiade mata pelajaran PKN yang diselenggarakan oleh Braindicator Indonesia. Semoga capaian prestasi ini menjadi motivasi baik untuk Nesia maupun murid yang lainnya di SMAN 4 Kota Bekasi untuk terus maju dan berkarya. Sukses selalu dan juara,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Minggu, (25/2/2024) dikabarkan, Salah seorang siswi kelas 2 SMA Negeri 4 Kota Bekasi, Nesia Viviyanti Sitompul berhasil sabet medali emas di ajang Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran di Jawa Tengah pada 4 Februari 2024 lalu.

“Saya bersyukur bisa meraih medali emas dan mewakili Kota Bekasi khususnya SMA Negeri 4 Kota Bekasi di ajang kompetensi bergengsi yakni Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran di Jawa Tengah,” ucap siswi yang akrab disapa Vivi itu. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *