Kemal Hendrayadi, Satu-satunya Putra Bekasi yang Jadi Jenderal TNI, Siapkan Diri ke Pilkada 2024

Umum797 Dilihat

KEMAL Hendrayadi adalah sosok jenderal bintang satu TNI AD. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia tembak menembak, khususnya di Kota Bekasi. Ya, putra asli Kota Bekasi ini menjabat Ketua Perbakin Kota Bekasi.

Ketika tahun 2022 memasuki masa pensiun, dia sudah punya seabrek usaha yang membuatnya tidak post power syndrome. Selain Ketua Pejuang Siliwangi, pria kelahiran 1963 ini juga sudah punya pondok pesantren di Bantar Gebang Kota Bekasi dan SPBU yang luas tanahnya cukup memadai.

“Saya selama ini bertugas di lapangan, dari Papua, Makasar, Aceh dan lainnya. Juga saya lebih banyak di luar negeri seperti di Filipina dan menjadi pimpinan di sana. Nah ketika saya kembali ke Bekasi, saya ingin mengabdi pada tanah kelahiran saya sendiri, Bekasi,” ujar Kemal yang jadi putra Bekasi pertama yang bisa jadj jenderal TNI.

Tapi, dia masih melihat-lihat setelah pileg pada Maret mendatang, partai mana yang meminangnya. Saat ini sejumlah partai sudah melakukan pendekatan padanya, bahkan ada yang sudah memberikannya kartu tanda anggota (KTA).

“Kita lihat saja perkembangannya nanti, yang pasti saya ingin mengabdi di Kota Bekasi, saya akan curahkan perhatian saya pada daerah saya sendiri, dan kalau Allah mengijinkan saya bertekad maju di Pilkada Kota Bekasi 2024,” tegasnya.

Semoga Jenderal. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *