Exsel Tendean, Atlet Profesional Kota Bekasi yang Duel di One Pride TV One

Sport293 Dilihat

ATLET Camp Dragon atas nama Exsel Tendean ini memang sudah beberapa kali main di TV One. Dan alhamdulilah selalu berhasil memenagkan pertandingannya. “Besok dia sudah siap tanding dan memenangkan pertandingan,” kata Tim Manajer Sabar Sigalingging, Kamis (29/2/2024).

Exsel Tendean yang turun di Kelas 52 Kg ini adalah atlet yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Bekasi di kancah nasional. Duel itu sendiri berlangsung Sabtu (2/3/2024) malam.

“Ya, Sabtu malam nanti tanggal 2 Maret 2024 Exsel Tendean akan mengasah kemampuannya dalam kancah profesional di One Pride TV One, dalam hal ini saya sebagai Team Manager dari Camp Dragon sangat yakin dengan kempuannya Exsel Tendean karena hampir setiap hari saya dampingi Exsel Tendean berlatih di Camp kami. Kami berharap lahir atlet atlet berbakat dan handal atau bibit pontensial lagi seperti Exsel Tendean ini,” jelas Sabar.

Selain berkarir di profesional Exsel Tendean juga adalah atlet amatir Muaythai dan sekarang sedang menjalani Pelatda PON memperkuat Skuat KICK Boxing Jawa Barat untuk tampil di PON Aceh-Sumut.

“Saya melihat pontesi atlet beladiri banyak di Kota Bekasi ini tetapi memang kita terkendala oleh sarana dan prasarana dan yang lebih penting lagi kepedulian masyarakat kita dan pengusaha yang ada di Kota Bekasi ini,” lanjutnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *