Tri Adhianto Resmikan Majelis Taklim Nurul Fathia dan Launching Lagu Gubahan Istri Tercinta

Umum432 Dilihat

TRI Adhianto memang benar-benar mencintai kekasih hati dan belahan jiwanya, Wiwiek Hargono. Makanya, ketika di syurga pun nanti, saat dia mendapatkan tujuh bidadari, Tri mengatakan yang satu pastilah Wiwiek Hargono.

Enam lainnya? “Yah Wiwiek Wiwiek jugalah yang sama dengan Wiwiek yang pertama,” kata Tri dalam acara peresmian Majelis Taklim Nurul Fathia dan launching lagu ‘Mencintai Dalam Doa’ gubahan Wiwiek Hargono, Kamis (29/2/2024) di kediamannya.

Sang istri hanya tersipu-sipu malu ketika Tri menyebutnya demikian. “Kalau kita jam 12.00 malam kan sudah ngantuk, tapi dia (Wiwiek) belum, nah di saat itulah dia menyampaikan segala keinginannya pada saya. Pa, besok tambahin ke majelis taklim ya…saya jawab sambil ngantuk…iya, Pak besok bantuin ini ya…saya jawab…iya,” tutur Tri sambil tertawa.

Termasuk peresmian berdirinya Majelis Taklim Nurul Fathia yang dipelopori Wiwiek Hargono. “Tahun lalu kita sudah membangun dua Rumah Tahfidz di Mustikajaya dan di Rawalumbu, jadi mudah-mudahan kita akan mempunyai 12 Rumah Tahfidz, sehingga memperkuat bahwa kita berkeinginan, menyerahkan tongkat estafet Kota Bekasi dan juga Indonesia memiliki akhlakul karimah,” tegasnya.

“Insya Allah terus dijaga, mudah mudahan bisa dikelola tanahnya luas rata-rata 3500 m2, sehingga nanti rumah tahfidznya jadi rumah tahfidz yang luar biasa termasuk menjadi taman bermain buat anak-anak kita semua,” lanjut Tri.

Makanya, baik Tri maupun Wiwiek sang istri, sangat mendukung berdirinya rumah tahfidz dan majelis-majelis taklim. Semoga. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *