Ponpes Tahfizh Al-Qur’an Ma’rifatussalam Berikan 5000 Paket Bantuan Kepada Masyarakat Subang dan Sekitarnya

Umum420 Dilihat

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur’an Ma’rifatussalam Cikondang Kabupaten Subang mengadakan program bantuan sosial, Minggu (10/3/2024). Dalam kegiatan ini akan diberikan lima ribu paket bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Subang dan sekitarnya.

Paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat yaitu berupa kebutuhan pokok, diantaranya beras premium, tepung premium, susu, minyak, gula dan ada beberapa bantuan lainnya yang telah disiapkan pihak pesantren.

Kegiatan bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan langsung KH Abdullah Muas selaku ketua Yayasan Ma’rifatussalam. Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban. Dia juga menyampaikan pentingnya untuk saling berbagi kepada sesama. Selain bantuan berupak kebutuhan pokok, ada juga bantuan lainnya seperti pendidikan gratis bagi kaum dhuafa.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hari di dalam pondok pesantren ini disambut antusias warga sekitar dan dihadiri beberapa Yayasan diantaranya Yayasan Aminah Attiya Khairiyyah, Yayasan Marifatus Salam, dan Yayasan Aksi cipta Peduli. Selain itu dihadiri juga Camat Dauan, MUI Kecamatan, Kapolsek Kalijati Dauan Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *