Gelar Sertijab, LDK Al-Ghazi IBM Bekasi Siapkan Kader Pelangsung Aktifitas Dakwah

Umum259 Dilihat

LEMBAGA Dakwah Kampus (LDK) Al-Ghazi Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Ahad (10/3/2024) dari Pengurus Periode 2023-2024 kepada Pengurus Periode 2024-2025 bertempat di Auditorium Abdul Malik Fadjar Kampus II IBM Bekasi. Prosesi Sertijab dihadiri Ketua HIMA Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Islam, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Komunikasi, dan Teknik Informatika.

Ketua Umum LDK Periode 2023-2024, Muhammad Fachri Hidayat dari Prodi IKOM mengungkapkan setelah mengakhiri kepengurusannya cukup lega. Hal ini karena beberapa program kerja di masa periodenya telah banyak terlaksana. Adapun program kerja yang belum terlaksana akan dilanjutkan Pengurus LDK yang terpilih.

“Dari kepengurusan yang saya pimpin, program yang belum terlaksana adalah kajian umum, karena keterbatasan waktu dan kesibukan narasumber sehingga ditangguhkan. Program ini terbuka secara umum, diharapkan Pengurus periode baru dapat melaksanakannya dengan pembaharuan, ide-idenya yang gemilang,” usul Fachri.

Fachri berpesan pengurus baru tetap terus semangat, jangan loyo, terus mengeluarkan ide, dan inovasi baru. Eksistensi LDK dapat berperan aktif dan ikut andil dalam menggerakkan mahasiswa dan kegiatan kampus.

Sementara itu, Ketua Umum I terpilih, Syraz Abidzar mengatakan dalam memangku jabatan barunya merupakan tanggung jawab cukup berat, tetapi kepengurusannya harus dapat untuk menanggungnya dan terus berkomitmen agar dapat menjalankannya dengan baik untuk tahun ke depan.

“Harapannya LDK terus berkolaborasi dengan kampus-kampus lain dan dapat terus untuk memajukan IBM,” ungkap Abidzar.

Pengurus LDK Al Ghazi IBM Bekasi Periode 2024-2025 dengan formasi 23 orang yakni Ketua Umum I Syraz Abidzar, Ketua Umum II Mahdiyah Nur Rosyidah, Sekretaris I Ibnu Abdillah Al-Hilmi, Sekretaris II Siti Fakhriah Maimuni, Bendahara I Kholidah Rif’atul Faizati, Bendahara II Putri Fadhilla Rahmah.

Sedangkan yang mengisi unsur Divisi yaitu Divisi Acara Fauzah Aulia (Ketua), beranggotakan Dita Indah Sari, Vina Azkiya Parhany, Kautsar Ahsan, Faizar Doli Ardian. Divisi Qur’an Farhan (Ketua), bernggotakan Mardhiyah, Bukhori Ibnu Tamrin, Salsabiela Afifah Winardi.

Divisi Komunikasi dan Informasi Muhammad Hendri Agil (Ketua), beranggotakan Muhammad Syauqy Alfirdausyi, Muhammad Al-Bani. Divisi Media Nurul Rahmawati Putri (Ketua) dan Nur Rahmasari sebagai anggota. Dan Divisi Da’wah Muhammad Sulthon Amien (Ketua), beranggotakan Julpahmi Harahap, Muhammad Rizky. (Yoni Haris Setiawan, UPT Perpustakaan dan Publikasi Digital IBM Bekasi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *