Dewan Da’ wah Kota Bekasi akan Santuni 2000 Yatim dan Duafa

Umum439 Dilihat

KETUA Dewan Da’wah Kota Bekasi, KH Salimin Dani akan menyantuni 2000 anak yatim dan duafa yang insya allah akan dilaksanakan 30 Maret mendatang di masjid Al Muslimun, komplek. Dewan Da’ wah, Jl Sultan Agung Bekasi.

Hal itu terungkap saat berlangsung, rapat amaliah Ramadhan, yang dipimpin langsung Salimin Dani di kantor Dewan Da’wah Bekasi, Sabtu 23 Maret 2024.

Pada kesempatan itu diputuskan setiap pengurus Dewan Da’ wah kecamatan, wajib mengirimkan 30 orang yatim dan duafa. Untuk lebih tertibnya, pengambilan paket bingkisan akan dibagikan terlebih dahulu kupon. Hanya yang hadir dan membawa kupon yang bisa mengambil paket.

Selain pembagian paket untuk anak yatim duafa, Dewan Da’ wah juga akan membagi paket kepada orang orang berkebutuhan khusus. Sejauh ini Dewan Da’wah Bekasi sudah melakukan pembinaan terhadap puluhan tuna netra.

Selain pembagian paket Dewan Da’ wah Bekasi juga menggelar itikaf dengan menghadirkan tokoh tokoh nasional untuk mengisi ceramah amaliah Ramadhan. Diantara yang sudah dihubungi siap hadir adalah ketua Dewan Da’ wah Pusat, DR Adian Husaini, DR Ketua Dewan Da’wah Kota Bekasi Salimin Dani, Mardani Alisera, Syahganda Nainggolan, KH Sobri Lubis.

Sumber dana kegiatan amaliah Ramadhan berdasarkan dari para aghnia, muhsinin, mukhlisin. (Imran Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *