Heri Koswara Maju di Pilkada Kota Bekasi 2024, Tri Adhianto Jadi Rival Beratnya

Umum162 Dilihat

Heri Koswara saat menerima bendera futsal Kota Bekasi

SETELAH Tri Adhianto dari PDIP, satu lagi muncul rivalnya dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024. Adalah politisi senior PKS Kota Bekasi, Heri Koswara yang mengaku siap dilantik menjadi Wali Kota Bekasi 2024. Hal itu disampaikan saat memberikan pidato usai dilantik sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kota Bekasi di Griya Wulan Sari, Sabtu (30/3/2024).

Menurutnya, pelantikannya sebagai pimpinan AFK Kota Bekasi adalah momentum atau batu pijakan untuk amanah kepemipinan yang lebih tinggi dalam hal ini Wali Kota Bekasi.

“Ini adalah awal untuk menuju pelantikan selanjutnya (Wali kota Bekasi). Karena perubahan besar dimulai dari hal-hal kecil,”  katanya disambut meriah tamu undangan.

Heri memang tidak menyebutkan secara terang kata ‘Wali Kota Bekasi’. Namun, kata-kata yang ia ucapkan terang mengarah ke arah tersebut, yakni kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Mudah-mudahan Futsal Kota Bekasi bisa meraih prestasi lebih baik lagi. Dan bagi saya ini adalah amanah yang harus kita jalankan,” lanjutnya.

Heri sendiri menilai olahraga futsal merupakan olahraga yang luar biasa, khususnya di Kota Bekasi. Pasalnya hampir di setiap sudut olahraga tersebut bisa dengan mudah dijumpai.

“Olahraga futsal sudah jadi kebanggaan masyarakat Kota Bekasi. Kita bisa lihat semua orang memainkan futsal sampai di lingkungan terdekat kita,” ujarnya.

Dalam momentum pelantikan, ia juga menyinggung Pemkot Bekasi agar bisa lebih mensuport kehadiran AFK. Sebab ia sempat kecewa ketika usahanya membangun lapangan Futsal gagal akibat regulasi.

“Harus support ke depannya, saya jujur kecewa usaha saya menghadirkan lapangan futsal gagal. Padahal kita sudah mengawal anggaranya dari Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Jika Heri maju di Pilkada Kota Bekasi, maka sudah pasti dua kontentan di Kota Bekasi. Salah satunya Tri Adhianto yang hingga kini masih menunggu rekomendasi dari PDIP. “Saya masih nunggu rekomendasi dari PDIP. Kita tunggu saja nanti, yang pasti saya sudah siap tampil,” ujarnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *