PCM Silaturahmi Dengan Owner Perguruan Islam Alexandria

Umum82 Dilihat

PIMPINAN Cabang Muhammadiyah (PCM) Rawalumbu Kota Bekasi, bersilaturahmi kepada Pemilik Perguruan Islam Alexandria, Idris Laena, Ahad, 31 Maret 2024 di komplek Perguruan Alexandria Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi.

Ketua PCM Rawalumbu, Ikhwan Rachmanto mengungkapkan tujuan kunjungan jajaran PCM ke Perguruan Alexandria selain memohon ijin untuk menggunakan lapangan parkir perguruan Alexandria untuk tempat shalat idul fitri juga dimaksud mempererat hubungan silaturahim PCM dengan jajaran di perguruan Alexandria.

Idris Laena menyambut baik silaturahmi dari PCM. Ia memberi ijin kepada PCM untuk menggunakan lapangan Perguruan Alexandria untuk shalat idul fitri.

Jika terjadi gangguan cuaca misalnya hujan ia mempersilahkan PCM untuk menggunakan masjid yang ada dalam komplek perguruan Alexandria tempat shalat idul fitri sebagai alternatif.

Seusai berbincang dilanjutkan kunjungan ke sejumlah fasilitas yang dimiliki perguruan Alexandria seperti masjid berkapasitas 700 orang, asrama, klinik, ruang administrasi serta lapangan olahraga.

Dalam perbincangan itu, Idris Laena, menceritakan kedekatannya dengan mantan ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Din Syamsudin. (Imran Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *