Zaini Sidi Gelar Buka Bersama dengan Warganya

Umum336 Dilihat

WAKIL Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi H Zaini Sidi menggelar kegiatan buka bersama dengan warga sekitar di kediamannya. Kegiatan ini di gelar pada Ahad (31/03/2024) di Jl Raya Mustika Sari No 88 Mustikajaya pukul 17.00 WIB. Kegiatan buka bersama ini dihadiri sekitar 1000 orang lebih.

Kegiatan ini dihadiri juga Ust. Ghufron Mubin, KH Makmur Ummar, Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti, dan tokoh masyarakat lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan khidmat. Terdapat kajian atau ceramah dari Ust Ghufron dan KH Makmur.

KH. Makmur menyampaikan dalam ceramahnya bahwa puasa untuk orang yang sehat, orang yang sedang sakit atau udzur tidak dianjurkan untuk berpuasa. Orang udzur boleh meninggalkan puasa tetapi harus mengganti puasanya.

“kita harus menghindari perbuatan dosa, insyaa Allah hingga akhir Ramadhan dosa kita diampunkan, puasa diterima, surga menunggu kita,” lanjutnya.

Kegiatan ini di akhiri oleh sholat maghrib berjamaah dan ramah tamah. Kegiatan ramah tamah ini hanya di hadiri oleh pengurus RT, RW, Karang taruna, MUI TV, penceramah dan tokoh masarakat serta sanak keluarga H Zaini Sidi. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *