Parsadaan Siregar Boru Dohot Babere Salurkan 200 Paket Sembako di Jabodetabek

Umum136 Dilihat

PARSADAAN Siregar Boru dohot Babere (PSBB) telah menyalurkan 200 Paket sembako di Jabodetabek. “Kegiatan ini merupakan program unggulan PSBB setiap tahunnya,: kata Ketua Umum Dr Kiman Siregar di Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Secara simbolis kegiatan pemberian bantuan ini diberikan kepada masing-masing koordinator dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cilegon, Bekasi, Karawang di rumah Ketua Dewan Pembina H Hamsiruddin Siregar perumahan Moderland Tangerang.

Ketua Panitia H Pandapotan Siregar melaporkan bahwa telah dikumpulkan dana dari berbagai donatur hatobangon dan sesepuh PSBB, antara lain dari Ketua Dewan Pembina H Hamsiruddin Siregar, Ketua Umum Kiman Siregar, hatobangon Mayjend (Purn) Syamsir Siregar yang juga mantan Kepala BIN RI, Ir HM Yusuf Siregar, Wakil Ketua Dewan Pembina Ali Muda Siregar, Bendahara Umum PSBB yang juga Anggota Dewan terpilih Paluta H Safran Erianto Siregar dan beberapa donatur lainnya.

Dalam arahannya Ketua Umum Kiman Siregar menyampaikan agar panitia koordinator masing-masing wilayah  memberikan amanah ini kepada koum-koum PSBB yang benar-benar membutuhkan. Sehingga dapat membantu dan meringankan beban dalam melaksanakan ibadaha puasa Ramadhan 1445 H dan menyambut Idul Fitri.

“Bersama-sama ketua panitia, seluruh jajaran pengurus DPP PSBB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, sponsorship dalam kegiatan PSBB berbagi 200 paket sembako dan HBH (Halal bi Halal) PSBB yang akan dilaksanakan pada 4 Mei 2024 di Ketua Dewan Penasehat / Hatobangon PSBB Bang Ir H Muslimin Siregar di Cibubur,” ujar Kiman Siregar. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *