Warga Geram, Spanduk Dukungan Kaesang Mengatasnamakan Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, Insan Pers, LSM, dan Ormas Kepemudaan

Umum370 Dilihat

KAMIS, 4 April 2024 ini ba’da Sholat Tarawih di Masjid sekitaran Bekasi Timur, mampir sebentar melihat spanduk relawan Pro Pa-Gi Indonesia Emas. Terlihat, di bawahnya udah berani membawa-bawa tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, insan pers, LSM, dan ormas kepemudaan. Di samping spanduk telah terpasang Warga Kota Bekasi Menolak Kaesang dan Dinasti Jokowi Menjadi Walikota Bekasi.

“Kami warga Kota Bekasi bertanya spanduk dukungan untuk Kaesang itu tokoh agamanya siapa? Tokoh pemudanya siapa? Tokoh masyarakatnya siapa? Insan persnya siapa? LSM-nya siapa? Dan ormas kepemudaannya siapa?” tanya Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani yang juga anggota ICMI Orda Kota Bekasi, Jumat (5/4/2024).

Pengurus DDII Kota Bekasi ini juga menegaskan, memang sudah seharusnya Kota Bekasi itu tidaklah layak menjadi sebuah dinasti keluarga dari Presiden Jokowi, apalagi kita berasas demokrasi yang mana tidak mengenal adanya sistem dinasti keluarga. ” Jadi ingat dulu bagaimana dinasti keluarga gubernur Banten hancur karena menginginkan semua keluarganya menjadi pemimpin di Banten,” ujarnya.

“Semoga Alloh memberikan pemimpin Kota Bekasi yang lebih baik membawa Kota Bekasi yang Ihsan sebagaimana Kota Bekasi itu sebagai Kota Santri dan Jawara Warisan Ulama Tokoh Nasional. Jadi seharusnya yang patut menjadi Walikota Bekasi itu adalah warga asli Bekasi, bukan orang luar Bekasi,” urainya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *