Silaturahmi, Pembagian Zakat, Sedekah & Hadiah dari Keluarga Haliza Syari dan Sabar Sigalingging

Umum175 Dilihat

DI ujung Ramadan 1445 Hijriah /2024 M tepatnya pada hari Ahad, 27 Ramadan 1445 H atau 7 April 2024, Kel. Besar Haliza Syari dan M Sabar Sigalingging menggelar silaturahmi bersama tetangga dan warga sekitar Danau Duta Harapan dilanjutkan dengan penyerahan zakat Mlmal, sedekah dan hadiah bagi yang berhak menerimanya.

Acara tersebut dilaksanakan depan basecamp Haliza Syar’i Jl Danau Duta Utara Kelurahan Harapan Baru Bekasi Utara dan ditutup dengan meyerahkan zakat, sedekah dan hadiah kepada yang hadir dengan jumlah sekitar 350 undangan.

M Sabar Sigalingging selaku pemilik Haliza Syar’i yang juga berprofesi sebagai advokat dari tahun 2000 hingga kini bahwa silaturahmi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk persaudaraan kepada warga sekitar.

“Tentu selama satu tahun berlalu di dalam interaksi kami baik selaku pribadi dan aktifitas usaha tentu memiliki kesalahan dan kekilafan, maka di bulan yang penuh dengan keutamaan ini dengan segala kerendahan hati kami mengampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan dan kekilafan yang kami lakukan,” ujarnya.

Terkait penyaluran zakat, sedekah dan hadiah tentunya sesuai dengan porsinya dimana zakat mal dimana diperuntukkan bagi saudara-saudara yang berhak menerimanya dengan asas kehati-hatian sebagaimana yang diajarkan para guru. Sedangkan sedekah tentu hukumnya lebih longgar dengan tujuan memberikan dukungan dan perhatian kepada saudara di bulan yang penuh keistimewaan ini.

“Di dalam kesempatan dan bulan yang penuh kebaikan ini kami menyampaikan permintaan maaf atas segala salah dan khilaf yang pernah kami lakukan serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Batin,” tegas Sabar. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *