Pemkot Apresiasi Hadirnya Aula Ahmad Dahlan dan BLK di Mangunsarkoro

by -92 views

 

PEMERINTAH Kota Bekasi menyambut baik hadirnya Aula KH Ahmad Dahlan dan BLK (Balai Latihan Kerja) yang dikelola PDM (Pengurus Daerah Muhammadiyah) Kota Bekasi. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto saat menghadiri peresmian Aula Kiyai Haji Ahmad Dahlan dan BLK di komplek Perguruan Muhammadiyah, Jalan Mangunsarkoro, Selasa (12/10/2021).

“Pemkot memberi apresiasi atas dua hal ini. Kita bisa menikmati ruangan Ahmad Dahlan ini yang cukup nyaman. Kemudian ada BLK yang luar biasa karena punya nilai strategis. Peluang dan kesempatan membuka diri dari di BLK cukup terbuka. Apalagi bidangnya otomotif. Dimana masyarakat Kota Bekasi rata rata punya kendaraan. Jadi lewat BLK bisa membuat orang banyak punya keterampilan. Ini semua untuk membuat semakin jaya PDM Kota Bekasi, ” papar Tri Adhianto.

Sementara itu, Ketua PDM Kota Bekasi Soekandar Ghazali menjelaskan, ada dua acara resmi kali ini, yakni peresmian Aula KH Amad Dahlan dan peresmian BLK oleh ibu Intan Fauzi anggota DPR dari F-PAN.

“Hari ini saya bahagia karena dulu yang diimpikan kini sudah tercapai. Seperti dulu dulu ada keinginan klinik, kini sudah ada. Juga untuk pengembangan kampus IBM Bekasi, tentunya Muhammadiyah tidak pernah berhenti untukĀ  beramal usaha. Dulu aula mangkrak tapi kini alhamdulillah sudah ada dan selesai,” jelasnya.

Sedangkan Intan Fauzi menyebutkan, aula dan mesjid bisa dibangunĀ  untuk kemaslahatan ummat. BLK juga peran besar Ketua PDM, ada dua BLK di Kota Bekasi yang satu di Medan Datria dan satunya lagi di Mangunsarkoro. Semuanya diberikan untuk padat karya di masa covid, (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.