Cukur Gratis di MUI Ramadhan Fair Kota Bekasi Capai 100 Peserta

Bekasi Kota864 Dilihat

KEGIATAN hari terakhir, Minggu (9/4/2023) MUI Ramadhan Fair 2023 yang berlangsung di Aren Jaya Kota Bekasi, berjalan lancar dan meriah. Hari itu kegiatan diisi dengan acara yang tidak kalah seru dari hari-hari sebelumnya.
Selain demo masak, kegiatan cukur rambut gratis khusus pria yang banyak diminati pengunjung. Bahkan para tokoh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi ikut menvukur rambut mereka, seperti Ketua MUI Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri dan Sekretaris Umum MUI Kota Bekasi Hasnul Kholid Pasaribu.
Penanggung jawab kegiatan cukur gratis, Taufik Hidayat (41) mengatakan bahwa ia mendapat ide mengikutsertakan acara cukur gratis ini ketika sedang umrah.

“Banyaknya antusiasme yang ditujukan oleh para peserta cukup mendukung sehingga menyentuh angka 100 orang. Cukur gratis yang diadakan di MUI Ramadhan Fair bisa berkembang di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Sementara itu tukang cukur yang dihadirkan pada acara ini juga menyampaikan rasa terimakasih mereka karena sudah diberikan kesempatan untuk hadir di acara tersebut. Seperti Sapiat (40) seorang tukang cukur rambut yang diundang untuk mencukur rambut peserta.

“Syukur saja alhamdulillah ya karena kita sekalian silatuhrahmi, karena silaturahmi itu dari dulu enggak ada putusnya” ujarnya.  (Annisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *