Demo Masak MUI Ramadhan Fair Kota Bekasi Bikin Kaum Ibu Bersemangat

Bekasi Kota289 Dilihat

MUI Ramadhan Fair 2023 yang dilaksanakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, sukses membuat kaum ibu bersemangat dalam segmen Demo Masak. Demo masak yang disponsori bumbu masak Sasa dan dihadiri chef profesional Rendy atau yang kerap di sapa Chef Kong berlangsung Minggu (9/4/2023).

Diikuti 64 peserta yang berasal dari warga sekitar dan wali murid Al-Muhadjirin ini, kaum ibu menyajikan menu-menu khas lebaran. Apalagi mengingat Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah menghitung hari, Chef Kong secara spesial untuk menampilkan permainan yang bertemakan lebaran dengan tujuan supaya peserta dapat berhemat dengan produk dari Sasa.

“Resep yang kita buat hari ini adalah menu-menu yang bertemakan Lebaran, karena kita kurang lebih 13 hari lagi puasa udah usai dan kita akan merayakan hari besar Lebaran dimana menu-menunya adalah ide supaya kita dapat berhemat menggunakan produk dari Sasa,” ujar Chef Kong.
Bunda Nani, salah seorang peserta Demo Masak mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih bahwa acara yang diselenggarakan pada MUI Ramadhan Fair ini dapat membantu kaum ibu yang jarang memasak atau membuat bumbu jadi.

“Dengan adanya demo masak ini sangat membantu ibu-ibu yang dalam hal ini jarang masak atau membuat bumbu jadi. Tetapi dengan adanya MUI Ramadhan Fair mengadakan demo masak kami sangat bersyukur dan berterima kasih,” jelasnya.

Ibu Arya dan Ibu Suharni yang merupakan Penanggung jawab Demo Masak mengatakan bahwa keuntungan mengikuti Demo Masak ini adalah ilmu juga menu masakan yang bisa disiapkan untuk Lebaran atau berbuka puasa, seperti menu yang tampilkan yaitu opor ayam, sayur lidah, dan ayam krispy. (Amanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *