Jalan Berlubang di Perumahan Prima Harapan Regency Mulai Diperbaiki

Bekasi Kota895 Dilihat

MESKI sudah sering diperbaiki jalanan di Perumahan Prima Harapan Regency Kota Bekasi, tetapi tetap saja harus  dicor kembali. Seperti terlihat pada Selasa (11/4/2023).

Masyarakat Perumahan Prima Harapan Regency sendiri mengetahui bahwa jalan tersebut sudah sering diperbaiki tetapi seringkali rusak kembali. Karenanya,  pengembang Perumahan Prima Harapan Regency terpaksa memperbaiki kembali jalanan dari Masjid Jami’ Al-Hidayah sampai dengan pos belakang Prima Harapan Regency.

Jalanan yang rusak dan berlubang ini sudah ada dalam waktu yang cukup lama. Ditambah dengan banyaknya kendaraan roda dua maupun empat yang melintasi jalan tersebut. Sehingga jalan ini semakin rusak dan banyak berlubang.

Kondisi jalan Prima Harapan Regency saat ini sudah dicor. Walaupun baru setengah sisi pada jalanan sebelah kiri tetapi tampaknya jalanan tersebut tidak gampang rusak, tidak seperti sebelumnya yang diperbaiki menggunakan aspal, bukan dicor seperti saat ini.

Seperti diketahui bahwa jalanan aspal mudah sekali rusak apabila digunakan terlalu sering. Apalagi jalanan Perumahan Prima Harapan Regency saat ini sudah seperti jalanan umum. Tampaknya pengurus Prima Harapan Regency mempertimbangkan dengan sangat detail mengenai keuntungan dan kerugian apabila jalanan Perumahan Prima Harapan Regency tersebut diperbaiki.

Jalanan yang sudah dicor walaupun baru setengah sisi tetapi pengendara atau pengunjung tidak diperbolehkan untuk melewati jalan tersebut. Belum selesainya pengecoran menjadi alasan utama pengendara atau pengunjung tidak diperbolehkan melewati jalan tersebut. Sehingga pada sisi kanan jalanan Prima Harapan Regency terjadi arus lambat kendaraan dan menyebabkan kemacetan.

Posisi jalanan tersebut kini ditutupi oleh tangkai bambu dan bebatuan sehingga para pengendara motor maupun mobil tidak dapat melewati jalanan yang dicor tersebut.  (Amanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *